Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Maret 2012

Lee Hyuk Jae Fact


  1. Eunhyuk mempunyai nama yang sama seperti komedian, Lee Hyukjae. Hal ini mengapa ia memilih nama Eunhyuk. “Eun” berarti perak, maka ia dipanggil lelaki permata
  2. Eunhyuk adalah anggota super junior yang paling jorok. tapi kamar tidurnya paling bersih diantara member super junior lainnya. 
  3. Eunhyuk dan Junsu membuat sumpah ketika mereka muda untuk tidak pernah minum atau merokok. (kyaa, cowo idaman...XD). Mereka berdua sudah berteman sejak SD. (Hebat Oppa)
  4. ketika eunhyuk pertama bertemu Hankyung dari Super Junior, eunhyuk bilang (ke hankyung) kalo namanya adalah WonBin. Hankyung mempercayainya dan Eunhyuk disebut “WonBin Hyung” selama 3 bulan.
  5. Eunhyuk sangat malu dengan perempuan. Para anggota mengatakan bahwa Eunhyuk sangat malu, saat dia sendirian dengan seorang gadis, dia tidak akan memegang tangan dia.
  6. Pada ulang tahun Leeteuk di tahun 2008, Eunhyuk tinggal sampai malam hari sebelum untuk merekam lagu yang dia dan PD telah bekerja sama untuk menciptakan. Lagu pun di putar sebagai kejutan ulang tahun eeteuk. Leeteuk tersentuh, ia pun menangis.
  7. Di Jepang, ketika grup yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika anggota berkata bahwa ia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. anggota pun meminta maaf dan membiarkannya makan kentang manis. seolah-olah ia makan hal-hal yang paling enak, sambil tetap menangis.
  8. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalo pergi bareng dan masalah bayar-membayar dia suka bilang sama Leeteuk oppa,”Hyung, bukannya kamu yang bayar?” Contoh laen, dia pernah pergi ke supermarket cuma bawa uang sekitar Rp 2000-an (dlm rupiah)! Kontan aja dia harus ngembaliin barang-barang yang nggak cukup kebeli. Dia juga member yang kalo katanya Leeteuk oppa, suka ngutang tapi selalu lupa bayar.
  9. Eunhyuk berkata bahwa ia pertama muncul di televisi ini pada tahun 1992. yaitu saat Dia pergi untuk melihat matahari terbit dengan ayah nya, dan ternyata telah tertangkap di film. video nya pun kemudian muncul di TV show
  10. Eunhyuk memiliki anjing, Choco. dan hewan peliharaan bernama Minki, meskipun ia tidak tau jenis binatang apa yang di pelihara 
  11. Waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, dia punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat cewe’nya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya (soalnya gak punya duit mungkin) akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta. 
  12. Pas Kangin sakit, Eunhyuk khawatir banget, padahal beberapa hari lagi ada show, dia pengen banget ngomong ” Hyung ini memang sulit bagimu.Fighting!!!” . Lalu dia duduk terus ngobrol sam Kangin sebelum ngucapin kata itu. Pas udah 30 menit dia ngobrol, dia jadi malu bilangnya, akhirnya gak jadi deh.
  13. Eunhyuk protektive banget ama laptopnya. Dia pokoknya gak mau ada orang yang nyentuh laptopnya itu. Dia takut kalo ada yang tau passwordnya, sampe-sampe passwordnya diganti 6 kali 
  14. sekolah-sekolah dulu tempat eunhyuk ini belajar : SungSangYooAhWon-Preschool, ByungSuhl Kindergarten, NeungGohk Elementary school, HwahSoh High School, and HwahGohk High School.
  15. Pernah suatu kali Leeeuk ditanya, kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SUPER JUNIOR itu siapa, LeeTeuk milih EunHyuk. Karena katanya EunHyuk itu bikin ngiri orang, Udah pinter nari, pinter nge-rapp, suaranya lumayan, dan tampangnya juga nggak jelek-jelek amat kan, bahkan dengan melihat mukanya saja bisa membuat kita tertawa.
  16. Pada saat siaran radio, saat diskusi siapa yang mempunyai bibir terbaik. Donghae cepat-cepat mengatakan “Hyukjae, yaitu saat ia baru bangun tidur”.








0 komentar:

Posting Komentar