Pages

Subscribe:

Jumat, 30 Maret 2012

Lee Donghae Fact..


Ya inilah beberapa fakta dari si Ikan dari Mokpo yaitu Lee Donghae oppa...#tepuk tangan
Check This Out  #sok inggris

  1. 이동해 adalah Hangeul untuk Lee Donghae.
  2. Lahir pada tanggal 15 Oktober 1986. Bergolongan darah A. Tingginya 175.
  3. Saat Donghae menerima award pertamanya bersama SJ, kata pertama yang dia katakan adalah “ Father, I hope you are healthy ”. #anak baik T.T
  4. Cita-cita Donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet. Saat kelas 6 ayahnya menyarankan Donghae untuk menjadi seorang penyanyi. Saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikutinya. Ayahnya sangat mendukung karna cita-cita Ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi tidak kesampean soalnya dilarang sama ayahnya ( kakeknya Donghae ).
  5. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti trainee. Saat Donghae kembali membawa gaji pertamanya, Ayahnya telah tiada karena penakit kanker yang dideritanya
  6. Donghae senang banget sama anak anjing, salah satu anjing kesayangannya bernama Bada atau “ Sea ”. Malah dulu waktu kecil, Donghae berniat menamakan anaknya nanti dengan Bada juga.
  7. Saat perform lagu U, Donghae merasa para member SJ melihatnya seperti binatang buas.
  8. Waktu Donghae masih Trainee, katanya Leeteuk yang setiap hari nganterin Oppa ke sekolah dan Leeteuk juga akrab banget sama bapaknya Donghae
  9. Donghae menyayangi semua Member SJ. Contohnya kalau ada hyungnya yang ngambek, Donghae langsung buatin mereka mie
  10. Donghae selalu ingat ulang tahun para hyungnya.
  11. Donghae suka banget dipeluk
  12. Donghae bakalan senang kalau dipanggil “ PRINCE ”
  13. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk. Makanya Donghae paling senang main sama Eunhyuk. Pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama SJ M, member lain yang berada di Korea menghubungi Donghae dengan video call. Saat itu Eunhyuk menangis alasannya Oppa kangen sama Donghae.
  14. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae, tapi karena takut Shiwon marah Donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE
  15. Donghae benci warna pink. Makanya Donghae dan Sungmin sekarang sudah tidak sekamar lagi karena Sungmin pecinta pink.
  16. Tempat andalannya untuk menyimpan uang adalah dispenser.
  17. Donghae mudah sekali menangis, apalagi kalau udah ngomongin ayahnya. Oppa juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya. 
  18. Kalau ada yang bilang Oppa pendek, Donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu.
  19. Donghae selalu memakai silver bracelet pemberian ibunya, makanya nggak pernah dilepas sampai sekarang.
  20. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya
  21. Saat berumur 4 tahun, setiap pulang sekolah. Donghae memencet-mencet bell tetangganya dan kabur sebelum Oppa tertangkap. #dasar anak nakal :p
  22. Saat kelas 3 SD, Donghae pernah dihukum di ruang guru gara-gara gurunya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen.
  23. Kalau Donghae punya pacar, tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan Donghae. Donghae juga berniat mengajak pacarnya berkeliling mokpo tempat Oppa dilahirkan dan dibesarkan.
  24. Donghae pernah meninggalkan pesan di fan café “ ELF I LOVE U… ” tapi kemudian Sungmin datang dan memberitahu kalau yang Donghae tulis salah. Seharusnya “ LOVE ” bukan “ LVOE ”. Saat itu Donghae merasa sangat malu.
  25. Sampai sekarang Donghae bingung kenapa namanya Donghae. Tapi walaupun begitu, Donghae tetap menulis namanya Donghae
  26. Saat Donghae masih kecil, Oppa bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok. Kelompok manapun dengan Donghae sebagai anggotanya akan selalu kalah.
  27. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras. *pria yg baik*
  28. Donghae benci makan sendiri. Oppa selalu minta di temani kalau lagi makan. Makanya Oppa di kenal member yang ramah. Karena Oppa selalu menelpon hyung atau dongsaengnya untuk mengajak makan.
  29. Sebelum debut, Eunhyuk dan junsu ( TVXQ ) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah berubah dan sudah melupakan kita…” (biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu). Donghae kecewa dan pergi. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia dengar ada yang nangis di kamar mandi begitu hyukie Oppa mau buka pintu kamar mandinya, Donghae langsung membanting pintu sambil teriak.. “AKU TIDAK AKAN BERUBAH…”
  30.  Saat ditanya,” menurut kalian semua siapa member SJ yang paling gampang dimanfaatkan karena terlalu baik dan tidak bisa melawan ??”. semua serempak menunjuk Donghae !!!. Donghae kadang terlalu baik, bersahabat, dan gampang tersentuh. Oppa sangat tekun dan selalu berusaha menghindari konflik dan menjadi penengah antara anggota bila sedang bertengkar. Tiap kali Suju bertengkar, Donghae berkata,” Bukankah kita Super Junior ??” ditambah dengan air mata Donghae. Biasanya setelah melihat Donghae menangis, mereka semua akan kembali akrab seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar