Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Maret 2012

Fun Fact Kyumin Couple ^^

1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *bagaimana bisa?* sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku
-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian
-Kyu, aq membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *Jjiah, pdhal suaranya kyu kan bgs*
-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku (?).
-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu (??)
-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun(?). Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.
2. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! XD *kenapa begitu?*
Sebagai contoh, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon keradio mereka sebagai bintang tamunya.
Lalu Sooyoung berkata: aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.
Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin menjawab : Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya
3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu XD waktu itu Sungmin nanya :
Kyuhyun ah, Saranghae? (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?). ucap Sungmin tiba tiba XD
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : Hyung saranghaeyo.. (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.
Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : Sooyoung sshi do saranghaeyo… (Aku juga mencintai Sooyoung)
Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Umin menundukan kepalanya. Dan gag terpancar lagi kesenangan diwajah imut Minnie
Dengan kesal umin bilang : ah.. sudah hentikan .. hentikan! LOL
Khehehehe sama sama pencemburu ternyata KyuMin ni XD
4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam umin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!
XD coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!! XD
5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!!
6. ada yang Udah liatd belom saat pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Umin gi kumpul nih ma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu ci Umin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!!
7. Pas disebuah acara *entah apa namanya q lupa XD* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget *lebay* Kyuhyun narik bahu Umin, and Kyu hampir mencium Umin!!! Tapi Umin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Umin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ea uminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN kyunie!!!!!
8. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja!
9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! XD saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! N yang ke 2 diduduki oleh EunHae! XDD
10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernah berpikir gitu gg??? Coba deh kalian liat picu picu mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae ma KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *cieeeee* atau juga CINTA!!!
11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! *weeewww* dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!! *kayakna siwon selalu mnjdi orang ke3 disetiap couple deh*Plak*ditabok sendal ma siwon* pernah liat majalahnya gg???? Pkoknya aku liat di sebuah majalah thailand.
12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe skrang. X)
13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidur.nya
14. Kyu suka nyium kelopak mata.nya Umin


15. Kyu suka ngeliat Umin terutama rambutnya Umin waktu tidur coz terlihat adorable n sexi O.o [!]
16. Umin pernah bener-bener suka ma cermin, coz mengingatkan dy tentang rata-rata.nya bagaimana dy tidak cukup baek untuk kyu *ad yg ngerti ga??*
17. Setiap Kyu ke Cina, Umin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea byar bisa dipeluk, cz meluk bantal itu aja Umin berasa kayak meluk Kyu
18. Kembang Gula ngingetin Kyu ma Umin bkn karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Umin orang termanis yang pernah dia temui
19. Kyu selalu percaya Umin ga pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Umin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine XP
20. Kyu ga pernah suka gambar (fotografi), tapi wkt tau dy bakal tinggal di Cina selama bbrpa wkt, Kyu langsung mendekati Umin n meminta mengambil beberapa foto dengannya
21.Kadang Kyu terlalu lelah n berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar *hwaaa, itu bkn kesalahan kyu! Tp keberuntungan yg besar! dsr babo!* tp melihat Umin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya
22. Knp Umin selalu perlu mantel bulu yg hangat n tebel?? Coz untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya
23. Kyu n Umin pernah berfikir (tepat.nya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki)


Cre : http://dyahryusakitripleself.wordpress.com
Posted : Kyuhyunia

0 komentar:

Posting Komentar